CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

quWh mW biLAnk ......

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, April 04, 2009

Aku..Aku..


Aku..Diriku..
Tubuhku..Jiwaku..

Rapuh tak berdaya..

Kau hempaskan,,begitu saja..
Seolah tiada berharga..

Merah darahku laksana api membara dalam dada,,
Putih tulangku laksana jiwa yang selalu sepi..
Urat nadiku bergelora..

Terbawa oleh asa..

Entah kemana..

Apa kau pikir kau itu hebat??
Laksana batu perkasa..
Oh,,sifatmu memang seperti batu..

Keras,,angkuh..

Apa kau pikir kau itu hebat??
Seperti sang mentari..
Kau memang seperti mentari..

Selalu dan selalu membiaskan cahaya menyilaukan..
Hingga membakar jiwa ini..
Hingga membutakan mata hati ini..


Apa kau pikir kau itu hebat??
Bagaikan komputer pentium 4..atau apalah..
kau memang hebat..
cerdas,,cerdik,,dan licik..
Bisa menipu siapa saja...

Tapi asal kau tau...
Aku itu aku..
Berbeda denganmu..

aku bisa saja menjadi sekeras batu..
kalau aku mau..

aku bisa saja menjadi sesilau mentari...

kalau aku mau..

Tapi aku hanya ingin jadi aku..

yang berbeda dengan kamu..

Aku ingin,,hanya ingin..
Jadi diriku.. Itu saja..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bu le'
minta es cendol nya 1 n'
pisang goreng bakwan tempe
ya bu le'

dHiey'z mengatakan...

ummm...
siapa tuh anonim..????
enagg ajjaa...
bilang2 akk bule...
akk ga jualan es cendol,,pisang goreng,,or bakwan tempe..
wuooo..
ta' soto nanti kamu..!!

 
>