CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

quWh mW biLAnk ......

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, April 11, 2009

wHaT iS ciiNdThaa...??



cinta..apakah itu..?

cinta itu berani untuk disakiti

cinta itu berani untuk dikhianati

cinta itu berani untuk mencintai seseorang lebih dari dirimu sendiri..

cinta itu juga adalah kaca..

kaca yang mudah pecah dan retak..
sekali cinta itu pecah walaupun akan kembali tapi smuanya takkan sama..

cinta itu adalah obat bagi beberapa orang

tapi..cinta itu adalah racun bagi semua orang..

cinta itu..hanyalah sebuah perasaan tetapi perasaan itu bisa membunuh..

cinta itu juga anugerah..

jadi apakah cinta itu sebenarnya ?
mungkin buat ku cinta itu hanyalah sebuah..kata-kata kosong..

Cinta mengajarkan padaku begitu banyak hal
Membuatku menangis
Membuatku tertawa
Dan membuatku mengerti bahwa ia mampu mengendalikan perasaan ini

Cinta menunjukkan padaku bahwa ia tak selalu indah
Ia membuatku memahami bahwa ia tidaklah sempurna
Namun cinta mengajariku untuk menjadi lebih tangguh dari yang aku bisa

Bukan dengan harta aku mendapatkan cinta
Bukan dengan emas permata aku mendapatkan cinta
Aku mendapatkan cinta dengan cinta...

Cinta adalah mutiara yang paling indah
Cinta adalah harta yang paling berharga
Cinta adalah kasih yang tak tertandingi
Cinta adalah anugerah bagi mereka yang memilikinya

Karena itu, aku tak akan rela menukar CINTA dengan apapun juga...

Tidak ada komentar:

 
>